Kamis, 08 Maret 2012

L'Arc~en~Ciel COME TO INDONESIA !!!!!!!!!



OMG!!!!!! akhirnya band SUPER FAMOUS JAPAN'S BAND "L'Arc~en~Ciel" mau datang ke INDONESIA dalam rangka tur "20th L'Annniversary" sayang banget konsernya dijakarta sedangkan aku jauh di BALI... :( tapi tidak masalah yang penting hyde dkk dateng ke INDONESIA.!!!!!


Info from here *i hope it's not my imagination :D*


Dipastikan pada tanggal 2 Mei 2012 mendatang, L’Arc en Ciel sebuah band asal Jepang akan menggelar konser di Lapangan D Senayan – Jakarta – Indonesia.
Tiket konser L’Arc En Ciel dapat dibeli secara online di www.rajakarcis.com dan www.ticket.com. Baru beberapa hari sejak penjualan dibuka, tiketpun sudah habis terjual.
Berikut harga tiket festival yang dikeluarkan Marygops Studios (Promotor yang membawa Larc En Ciel ke Indonesia) :
1. VIP : Rp 1,2 juta (Sold Out di hari pertama pembukaan penjualan tiket (28/1/12)).
2. Premium : Rp 850 ribu (Sold Out).
3. Reguler : Rp 500 ribu.
Untuk pembelian tiket VIP selain mendapat tiket, panitia juga memberikan bonus eksklusif berupa souvenir dan merchandise original L’Arc~en~Ciel.
Berikut denah venue panggung konser L’Arc~en~Ciel di Indonesia :
Venue-Posisi-Panggung-L’ArcenCiel-Senayan
Band yang berasal dari Osaka, Jepang ini menyambangi Indonesia dalam rangka tur keliling dunia yang berjudul 20th L’Anniversary. Tur yang akan mulai pada 3 Maret 2012 ini akan mendatangi Hong Kong pertama kali sebelum menyambangi Thailand pada 7 Maret 2012 dan Singapura pada 28 April 2012 dan akhirnya ke Indonesia pada 2 Mei 2012 mendatang.

Kapan ya band Jepang yang lain mau dateng ke INDONESIA..??? :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar